Sumber Video : https://www.youtube.com/watch?v=5UEyQwg9zVI
Multimedia MPKMB IPB

Mahasiswa IPB University Berhasil Pecahkan Rekor Dunia “The Most Lenticular People Formation”

Sebanyak 3.626 mahasiswa baru (Andamaru Jayantara) IPB University berhasil menampilkan 112 gambar lentikular pada penutupan Masa Pengenalan Kampus Mahasiswa Baru (MPKMB) di Kampus Dramaga, Bogor (9/8). Kegiatan ini merupakan bagian dari Pemecahan rekor dunia Record Holders Republic dengan kategori ‘The Most Lenticular People Formation’.

“Selamat bagi kita semua, hari ini kita mencetak sejarah baru di dunia. Kami semua bangga dengan Andamaru Jayantara. Terimakasih kepada panitia penyelenggara, serta seluruh pihak lain yang terlibat untuk mensukseskan pengukuhan rekor dunia ini. Semoga dengan terciptanya sejarah hari ini, kita semua bisa terus semangat untuk menorehkan sejarah baru ke depannya,” ujar Rektor IPB.

Pemecahan rekor tersebut merupakan rekor ketiga bagi IPB University setelah sebelumnya berhasil memecahkan rekor pada tahun 2018 dan tahun 2016.

Presiden Mahasiswa (Presma) IPB University Muhammad Nurdiansyah menyampaikan rasa bangganya atas pemecahan rekor tersebut. Capaian ini membuktikan bahwa IPB University adalah kampus yang selalu penuh dengan inovasi.

“Rekor ini merupakan hasil kolaborasi yang sangat membanggakan dari berbagai macam elemen, mulai dari mahasiswa baru, panitia dan juga jajaran stakeholder lain. Saya berharap kolaborasi semacam ini bisa terus dilanjutkan pada tahun yang akan datang,” ujar mahasiswa yang akrab disapa Dadan tersebut.

Sementara itu, Ketua MPKMB, Dari Aulia Qital menyebutkan bahwa semangat berkaryalah yang membuat rekor ini bisa dikukuhkan.

“Setiap mahasiswa baru itu harus yakin bahwa mereka bisa berkarya sejak dari mahasiswa, bisa berkarya dengan bersama-sama, dan tidak ada alasan untuk tidak berkarya saat menjadi mahasiswa,” ungkap mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Manajemen tersebut.(**/Zul)

Sumber : https://ipb.ac.id/news/index/2019/08/mahasiswa-ipb-university-berhasil-pecahkan-rekor-dunia-the-most-lenticular-people-formation/614dada4cd9271d4eeaf700ecef06564

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart